Sakura no Sekai: Mei-chan no Shitsuji (Dorama)
Image
New Post on Sakura no Sekai

Tuesday, March 15, 2011

Home » » Mei-chan no Shitsuji (Dorama)

Mei-chan no Shitsuji (Dorama)



Serial drama televisi di Mei-chan no Shitsuji yang diproduksi oleh Fuji Television, Jepang dengan bintang utama Nana Eikura, Hiro Mizushima, Takeru Sato, Aya Omasa, Yu Yamada, dan Osamu Mukai. Di Jepang, drama televisi ini ditayangkan dari 13 Januari hingga 17 Maret 2009,[3] dan menempati jam tayang emas setiap Selasa pukul 21:00 JST. Sejumlah 10 episode diproduksi untuk seri televisi ini. Lagu tema serial TV ini adalah My SunShine milik Rock 'A' Trench.
Kisah ini berceruta tentang Shinonome Mei (Eikura Nana)tidak pernah menyangka hidupnya yang biasa-biasa saja akan berubah 180 derajat semenjak kematian orang tuanya. Pada awalnya Mei adalah gadis ceria dan tomboy, dan berteman dengan siapa saja. Bersama dengan kedai soba (jenis mie di Jepang yang agak tebal) peninggalan orang tuanya, Mei tumbuh sebagai gadis yang mandiri dan tidak hidup di tengah kemewahan.
Di tengah kesedihan yang melanda Mei karena ditinggal sebatang kara, sahabat terbaik Mei berniat mengajak Mei untuk tinggal bersama. Namun niat itu terjegal oleh kehadiran seorang pria tampan yang mengaku sebagai pelayan keluarga Hongo yang bernama Shibata Rihito (Mizushima Hiro). Shibata Rihito yang ternyata adalah kakak kandung dari Mameshiba (Sahabat Mei, diperankan oleh Sato Takeru) memberitahu bahwa pemimpin tunggal perusahaan Hongo, perusahaan terpandang dengan kekayaan berlimpah, adalah Kakek kandung Mei dari ayahnya. Mei yang mengira bahwa ia sebatang kara ternyata adalah pewaris tunggal dari kekayaan keluarga Hongo yang tidak habis tujuh turunan! Bagaimana kisah kehidupan baru Shinonome Mei ?

Casts:
# Mizushima Hiro as Shibata Rihito
# Eikura Nana as Shinonome Mei
# Sato Takeru as Shibata Kento
# Yamada Yu as Lucia (Hongo Shiori)
# Mukai Osamu as Shinobu
# Iwasa Mayuko as Ryuonji Izumi
# Yuki Jutta as Kiba
# Oomasa Aya as Kayama Rika
# Mayama Akihiro as Aoyama
# Nakabeppu Aoi as Natsume Fujiko
# Kyo Nobuo as Nezu
# Kojima Haruna as Takenomiya Nao

Download :

Episode 1
Episode 2 (upload by airiRin)
Episode 03 (hardsub) by Funny_Bunny
Episode 4 (hardsub) by Funny_Bunny
Episode 5 (hardsub) by Funny_Bunny
Episode 6 RAW + sub by Funny_Bunny
Episode 7 RAW + sub by Funny_Bunny
Episode 8 RAW + sub or Hardsub by Funny_Bunny
Episode 9 RAW + sub by Funny_Bunny
Episode 10 Finale RAW + sub or Hardsub by Funny_Bunny